Thursday 20 August 2009

Seminar Blogger


tanggal 19 Agustus 09 sekolah tercinta kita SMA 6 Bandung mengadakan seminar blog yang sebagai nara sumbernya Benazio yang merupakan seorang yang cukup terkenal di kalangan blogger. Materi yang disampaikan cukup menarik dan mudah untuk dilakukan sendiri. Seperti cara - cara menarik perhatian pembaca, widget, ciri khas blog, template, sampai ke pemberian nama blog.

Dan bukan hanya itu saja SMA 6 kedatangan ama musisi sekaligus penulis yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar the panas dalam,,,,Pidi Baiq...wkwkkwkw....
Pidi Baiq yang mengaku dirinya sebagai presiden republik the panas dalam ini ternyata memiliki blog sebagai alat komunikasi dan juga sarana untuk memperkenalkan buku terbarunya. Sebagai hiburannya dya banyak bercerita ttg kehidupannya yang bisa kita bilang euweuh gawe namun konyol untuk didengar, dan yang akan selalu saya ingat adalah kata2nya ttg kehidupan yaitu "hidup adalah sendagurau".
Bukan pak H Pidi namanya klo ngk nyanyi bwt menghibur kita dengan lagunya yang bikin kita ketawa sampai sakit perut, pak haji menyanyikan lagu dengan judul tanpa Nia, tong gandeng dll. Puas bnget dan bersyukur bisa datang ke event ini :)

0 komentar:

Post a Comment

Catatan utama © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute